OUR EVENTS SCHEDULE
[Klik untuk memperbesar]
[Klik untuk memperbesar]
PERATURAN UMUM
- Peserta adalah tim atau beregu
- Bentuk dance adalah Modern Dance
- Terbuka bagi umum (pelajar SMP/MTs/SMA/SMK/MA se-Surabaya dan sekitarnya), tidak harus merupakan perwakilan dari instansi tertentu atau instansi yang sama (tidak harus satu sekolah)
- Satu instansi/sekolah boleh mendaftarkan lebih dari 1 tim dance (untuk peserta yang mewakili instansi/sekolah)
- Tim dance terdiri minimal 3 orang dan maksimal 8 orang
- Format lagu dalam CD
- Durasi waktu untuk menampilkan performance masing-masing tim adalah 7 menit (sudah termasuk persiapan musik dan properti)
- Jika ada peserta yang terlambat maka durasi waktu tampil peserta tersebut adalah sebanyak waktu yang tersisa
- Jika peserta terlambat di atas 7 menit, maka akan dikenakan diskualifikasi
- Waktu perform merupakan keputusan panitia yang tidak dapat ditukar dengan tim dance lain dan diganggu gugat
- Perubahan atau penambahan peraturan yang dilakukan panitia, akan diinformasikan ketika Technical Meeting (TM) atau ketika acara berlangsung dan perubahan peraturan oleh panitia tidak dapat diganggu gugat
- Setiap tim dance wajib menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp100.000,00
- Tiga tim dance terbaik akan tampil pada acara Closing Party FESTFOURIA dan nama masing-masing tim tersebut akan dipopulerkan via pamflet atau poster penutupan
- Dua tim dance terbaik akan dinobatkan sebagai pemenang dan berhak memperoleh hadiah:
Juara 1: Trophy, uang sejumlah Rp1.000.000,00, dan piagam
Juara 2: Trophy, uang sejumlah Rp750.000,00, dan piagam
Juara 2: Trophy, uang sejumlah Rp750.000,00, dan piagam
- Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dan mengikuti Technical Meeting (TM). Formulir dilampirkan pada proposal (bisa digandakan) serta dapat diambil di Sekretariat OSIS SMA Negeri 4 Surabaya atau di-download di sini (versi PDF) atau di sini (versi MS-WORD 2007+)
- Info lomba lebih lanjut dapat diakses pada blog tersebut atau menghubungi CP : 0857.3346.5925 (Fenny Dwi)
PERATURAN KHUSUS
- Menyertakan pas foto 2 x 3 sebanyak 2 lembar untuk masing-masing anggota tim pada formulir pendaftaran
- Bagi Tim Dance perwakilan resmi sekolah harap menyertakan juga foto kopi kartu pelajar sebanyak 1 lembar masing-masing anggotanya
- Setiap tim boleh didampingi oleh 2 orang official
- Peserta diperkenankan berkreasi dalam hal kostum lomba, sepanjang sesuai dengan kegiatan dan etika pelajar, serta tanpa meninggalkan citra khas sekolah masing-masing
- Peserta akan tampil sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan panitia ketika TM. Apabila nantinya tidak hadir setelah 3x panggilan, maka akan didiskualifikasi
- Penilaian umum :
- Kreativitas penampilan
- Kekompakan
- Profesionalitas
- Penguasaan panggung (arena lomba)
- Antusiasme penonton/suporter
- Kebersihan basecamp
- Penilaian khusus :
- Waktu tampil
- Power
- Kostum
- Pengurangan poin :
- Apabila melebihi batas waktu tampil yang telah ditentukan, maka poin akan dikurangi sebesar 10% per 30 detik dari total nilai yang diperoleh tim
- Apabila melewati line yang ada di panggung atau arena perlombaan maka poin akan dikurangi sebesar 5% per kejadian dari total nilai yang diperoleh tim
0 komentar:
Posting Komentar