FESTFOURIA | Dance Competition


OUR EVENTS SCHEDULE

[Klik untuk memperbesar]

PERATURAN UMUM
  • Peserta adalah tim atau beregu 
  • Bentuk dance adalah Modern Dance 
  • Terbuka bagi umum (pelajar SMP/MTs/SMA/SMK/MA se-Surabaya dan sekitarnya), tidak harus merupakan perwakilan dari instansi tertentu atau instansi yang sama (tidak harus satu sekolah) 
  • Satu instansi/sekolah boleh mendaftarkan lebih dari 1 tim dance (untuk peserta yang mewakili instansi/sekolah) 
  • Tim dance terdiri minimal 3 orang dan maksimal 8 orang 
  • Format lagu dalam CD 
  • Durasi waktu untuk menampilkan performance masing-masing tim adalah 7 menit (sudah termasuk persiapan musik dan properti) 
  • Jika ada peserta yang terlambat maka durasi waktu tampil peserta tersebut adalah sebanyak waktu yang tersisa 
  • Jika peserta terlambat di atas 7 menit, maka akan dikenakan diskualifikasi 
  • Waktu perform merupakan keputusan panitia yang tidak dapat ditukar dengan tim dance lain dan diganggu gugat 
  • Perubahan atau penambahan peraturan yang dilakukan panitia, akan diinformasikan ketika Technical Meeting (TM) atau ketika acara berlangsung dan perubahan peraturan oleh panitia tidak dapat diganggu gugat 
  • Setiap tim dance wajib menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp100.000,00 
  • Tiga tim dance terbaik akan tampil pada acara Closing Party FESTFOURIA dan nama masing-masing tim tersebut akan dipopulerkan via pamflet atau poster penutupan 
  • Dua tim dance terbaik akan dinobatkan sebagai pemenang dan berhak memperoleh hadiah: 
Juara 1: Trophy, uang sejumlah Rp1.000.000,00, dan piagam 
Juara 2: Trophy, uang sejumlah Rp750.000,00, dan piagam 
  • Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dan mengikuti Technical Meeting (TM). Formulir dilampirkan pada proposal (bisa digandakan) serta dapat diambil di Sekretariat OSIS SMA Negeri 4 Surabaya atau di-download di sini (versi PDF) atau di sini (versi MS-WORD 2007+)
  • Info lomba lebih lanjut dapat diakses pada blog tersebut atau menghubungi CP : 0857.3346.5925 (Fenny Dwi)
PERATURAN KHUSUS
  • Menyertakan pas foto 2 x 3 sebanyak 2 lembar untuk masing-masing anggota tim pada formulir pendaftaran 
  • Bagi Tim Dance perwakilan resmi sekolah harap menyertakan juga foto kopi kartu pelajar sebanyak 1 lembar masing-masing anggotanya 
  • Setiap tim boleh didampingi oleh 2 orang official 
  • Peserta diperkenankan berkreasi dalam hal kostum lomba, sepanjang sesuai dengan kegiatan dan etika pelajar, serta tanpa meninggalkan citra khas sekolah masing-masing 
  • Peserta akan tampil sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan panitia ketika TM. Apabila nantinya tidak hadir setelah 3x panggilan, maka akan didiskualifikasi 
  • Penilaian umum : 
  1. Kreativitas penampilan 
  2. Kekompakan 
  3. Profesionalitas 
  4. Penguasaan panggung (arena lomba) 
  5. Antusiasme penonton/suporter 
  6. Kebersihan basecamp
  •  Penilaian khusus : 
  1. Waktu tampil 
  2. Power 
  3. Kostum 
  • Pengurangan poin : 
  1. Apabila melebihi batas waktu tampil yang telah ditentukan, maka poin akan dikurangi sebesar 10% per 30 detik dari total nilai yang diperoleh tim 
  2. Apabila melewati line yang ada di panggung atau arena perlombaan maka poin akan dikurangi sebesar 5% per kejadian dari total nilai yang diperoleh tim

  

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification