OUR EVENTS SCHEDULE
[Klik untuk memperbesar]
[Klik untuk memperbesar]
PERATURAN UMUM
- Terbuka bagi pelajar SMA/SMK/MA se-Surabaya dan sekitarnya, baik negeri maupun swasta
- Tiap sekolah boleh mengirimkan atau mendaftarkan lebih dari satu tim (max.5 tim)
- Dalam satu tim, total anggota maksimal 5 orang pemain inti dan 2 orang pemain cadangan. Semua peserta WAJIB membawa kartu pelajar dan mengenakan kostum sendiri.
- Secara umum pertandingan menggunakan sistem gugur tunggal.
- Tiap pertandingan berdurasi 2 x 10 menit + waktu istirahat 5 menit + time out 5 menit
- Aturan permainan adalah fairplay sebagaimana aturan futsal seharusnya
- Waktu bermain dan penilaian merupakan keputusan panitia yang tidak dapat ditukar dengan tim futsal lain dan tidak dapat diganggu gugat
- Perubahan atau penambahan peraturan yang dilakukan panitia, akan diinformasikan ketika Technical Meeting (TM) atau ketika acara berlangsung dan perubahan peraturan oleh panitia tidak dapat diganggu gugat.
- Setiap tim wajib menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp200.000,00
- Setiap tim wajib membawa supporter sebanyak 20 orang. Jika tidak memenuhi, maka dikenakan denda sebanyak jumlah harga tiket tiap supporter yang tidak terpenuhi atau tidak diperkenankan bermain.
- Dua tim futsal terbaik akan dinobatkan sebagai pemenang dan berhak memperoleh hadiah:
Juara 1: Trophy, uang sejumlah Rp1.250.000,00, dan piagam
Juara 2: Trophy, uang sejumlah Rp800.000,00, dan piagam
Juara 2: Trophy, uang sejumlah Rp800.000,00, dan piagam
- Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran dan mengikuti Technical Meeting (TM). Formulir dilampirkan pada proposal (bisa digandakan) serta dapat diambil di Sekretariat OSIS SMA Negeri 4 Surabaya atau di-download di sini (versi PDF) atau di sini (versi MS-WORD 2007+)
- Info lomba lebih lanjut dapat menghubungi CP : 0821.3184.9433 (Razaak)
PERATURAN KHUSUS
- Menyertakan pas foto 2 x 3 sebanyak 2 lembar untuk masing-masing anggota tim pada formulir pendaftaran
0 komentar:
Posting Komentar